Dongeng Academy Buka Peluang Untuk Masyarakat Menjadi Pendongeng Professional

SKI| Jakarta – Dongeng Academy, Sebuah akademi dongeng pertama di Indonesia dengan para mentor yang telah berpengalaman. Dongeng academy membuka peluang bagi siapapun untuk dapat menjadi seorang pendongeng professional.

Didirikan oleh Kak Awam, Kak Resha, Kak Tony dan Kak Ojan, kelas exclusive mentoring ini akan dilaksanakan selama 2 bulan dengan 12x pertemuan. Selain mendapatkan ilmu mendongeng dari basic hingga stage storytelling, peserta juga akan mendapatkan portofolio berbasis project dan sertifikat 62 jam mata pelajaran.

Academy ini bertujuan untuk menggali potensi para peserta menjadi pendongeng professional, bukan hanya di atas panggung, namun juga di bawah panggung. Dapat memberi manfaat pada sekitar dan diri sendiri dengan karya yang dapat memperkaya khasanah literasi di Indonesia.

Kegiatan akan dimulai tanggal 1 November 2021 bersama 4 Mentor Pendongeng antara lain, Kak Awam. Founder Kampung Dongeng, peraih MURI dan beberapa penghargaan nasional lainya dari lembaga dan kementrian, Kak Resha. Pendongeng yg konsen dg konservasi alam, host jejak rimba MNC TV dan Pendongeng si Program Rumah Pohon TVRI, Kak Tony. Pendongeng yang mahir bermain ventriloquism dan menghidupkan benda mati. Host Kids Handmade MNC Kids, Kak Ojan. Mantan ketua Geppuk (gerakan para pendongeng untuk kemanusiaan), pelopor resourceful stories dan interaktif storytelling.

Untuk bergabung dengan Dongeng Academy calon peserta bisa klik link http://bit.ly/mentoringpendongeng
dan untuk info bisa hubungi nomer 08119898864. Dongeng Academy “To Become a Professional Storyteller”. (red).