oleh

Donny Endrassanto.SH.MH Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden (GAPRI)

SKI Jakarta| Sekretariat Nasional Bersatu Ganjar Pranowo atau Seknas Bersatu GPP akhirnya lahir jabang bayi di Hotel West Bestern Union, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/11/2021.

Seknas Bersatu GAPRI dalah Organisasi Kemasyarakatan yang anggotanya merupakan dari elemen Relawan yang mengawal visi misi Pemerintahan Jokowi yang dianggap mengakar ke rakyat.

Figur Ganjar Pranowo (GP) nampak menjadi figur kuat Capres karena memiliki karakter kuat seperti Jokowi yang didukung relawan arus bawah non partai. Ganjar sosok yang konkrit untuk membawa ke Indonesia baru dengan program ketahanan pangan dan UKM berdaulat.

Figur GP yang fenomenal karena nasionalisme tinggi disebut semua elemen masyarakat menjadi figur yang dirasa mampu dan dapat dipercaya memperjuangkan harapan rakyat arus bawah.

Ganjar lahir dari rakyat bekerja untuk rakyat ini sudah dibuktikan di dua periode jadi Gubernur Jateng. Beliau selalu menyingsingkan lengan, langkahnya demi rakyat dan pastinya tidak neko-neko.

Digadang – gadang dielaktasi nasional hanya Ganjar mendokrak menjaga, melanjutkan dan meningkatkan berbagai keberhasilan yang telah dicapai Pemerintahan Jokowi.

Kondisi ke kinian diharapkan Seknas Bersatu GAPRI dapat mempersiapkan Ganjar Pranowo Sebagai Penerus jokowi Presiden RI 2024 – 2029.

Dukungan Seknas Bersatu GAPRI tersebut diputuskan dalam rapat setelah melihat dan menimbang Ganjar memiliki kemiripan dengan Jokowi dalam menjaga Pancasila dan kebhinekaan.

Lasman Siahaan SH MH Deklarator bersama inisiator selaku pimpinan sepakat menunjuk Donny Endrassanto.SH.MH menggawangi Seknas bersatu ke depan dengan penuh keyakinan menuju Indonesia baru dengan slogan “HIDUP HANYA SEKALI HIDUP HARUS BERARTI”

Ketua Umum Seknas Bersatu GAPRI yang terpilih dalam Donny Endrassanto SH,MH menegaskan usai rapat para deklator Ganjar disebut paling berani menentukan sikap untuk terus menguatkan Pancasila dan memperkokoh NKRI terutama dari ancaman radikalisme dan ketidakadilan.

Langkah tersebut, tambah Donni pria flamboyan ini juga diambil setelah melihat dinamika politik saat ini.

Walau sejumlah partai politik mulai memanaskan sekarang. “Kami yakin partai papan atas pasti mengusung Ganjar sebagai kandidat kuat Capres mengganti Jokowi,” tukas Dony dengan senyum simpul usai Deklarasi.

Donni menyebut mesin partai menyongsong gelaran pemilu 2024 walau banyak tidak kepastian tapi usung tetap Ganjar,” tegas Donni advokat ulung ini.

Keputusan mendukung calon presiden 2024 menjadi penting. Rakyat tidak boleh pasif, harus aktif mengambil bagian dalam proses seleksi kepemimpinan nasional pada tahun 2024 yang sangat strategis ini.

Kata Donni, peran aktif rakyat dalam proses seleksi pimpinan nasional berhasil mencairkan kebuntuan oligarkhi parpol. Sebagai bukti, Jokowi yang berlatar belakang dari masyarakat biasa bisa menjadi presiden dan bekerja sesuai keinginan rakyat.
Perubahan ini harus dijaga oleh presiden penerusnya. Apalagi, menurut Donny
Ganjar adalah salah satu pejabat publik yang sangat adaptif terhadap media sosial.

Melalui media sosial, Ganjar mampu menerobos ruang, waktu dan akses dalam melayani rakyatnya.

Seknas Bersatu GPP menempati sekretariat di Jakpus merupakan kelompok relawan dari berbagai komunitas yang sudah berikrar menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

(Yudha Kartika)

News Feed