oleh

DPC IPJI Kabupaten Bogor Rapat Konsolidasi dengan Anggota

Cibinong SKI

Rapat DPC IPJI Kabupaten Bogor dihadiri Pengurus dan Anggota berlangsung di Kantor Sekretariat DPC IPJI Kabupten Bogor Jl. Tegar Beriman Bojongbaru , Selasa (23/2).

Rapat dilaksanakan dalam rangka konsolidasi pembahasan restrukrurisasi keanggotaan dan rencana kerja DPC IPJI Kabupaten Bogor tahun 2021.

Sekjen IPJI Kab Bogor Karlen menuturkan bahwa kegiatan Bhaksos dalam rangka HPN Ke 75 telah dilaksanakan dengan sukses dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Bogor.

“Selama Bulan Februari ini kita telah melaksanakan Bhaksos di 3 tempat, Sabtu (27/2) kembali kita akan laksanakan di Wilayah Desa Kota Batu Ciomas sebagai penutup rangkaian kegiatan HPN, namun melihat kondisi Pandemi masih belum berakhir kegiatan Bhaksos kita lanjutkan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam pelaksanaan PPKM Skala Mikro dengan giat Pembagian Masker dan Penyemprotan Disinfektan,” ucap Karlen

Ia berharap kepada rekan-rekan IPJI untuk turut berpartisipasi dalam giat sosial yang dilaksanakan oleh IPJI.

Ketua IPJI Harun ST, menambahkan kedepan Insya Allah akan lebih Solid lagi dengan barbagai agenda yang sudah disiapkan dalam rancangan kerja IPJI, diantara kita terus laksanakan Audensi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Harun pun menjelaskan kedepan akan ada pembagian wilayah tugas bagi anggota IPJI, dimana anggota IPJI akan kita tempatkan di dinas dinas Kabupaten Bogor. Oleh karenanya ia berharap kepada seluruh pengurus dan anggota untuk melampirkan copy KTA Pers, KTP dan Pas Photo.

“Untuk lebih bersinergi antara Jurnalis dan Pemerintah Kabupaten Bogor akan kita tempatkan anggota IPJI di Dinas-dinas terkait,” ucapnya.

Harun pun melanjutkan Tugas Jurnalis yang mobilitasnya tinggi penuh dengan resiko oleh karenanya ia selaku Ketua akan mengajukan kerjasama atau MoU dengan BPJS ketenaga kerjaan agar seluruh Anggota IPJI mendapatkan manfaat  dari kartu tersebut.

Acara diakhiri dengan pengukuran Baju Seragam IPJI. (red)

Komentar

News Feed