oleh

DPC Pemuda Panca Marga Kabupaten Bogor Jalin Silahturahmi dengan DPC IPJI Kabupaten Bogor

SKI Bogor | Dalam menjaga hubungan baik antar Lembaga maupun Organisasi dengan tujuan sinergitas untuk mengambil peran serta,juga mendukung pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bogor dan mengambil Tupoksi sebagai Sosial kontrol serta menyampaikan sosialisasi sebagai bentuk informasi juga Edukasi kepada masyarakat,maka perlunya sebuah hubungan emosional juga sinergitas yang baik antar Lembaga maupun Organisasi.

Seperti dalam kegiatan yang dilakukan Ketua PPM Kabupaten Bogor dengan Ketua juga jajaran Pengurus DPC IPJI Kabupaten Bogor,bertempat di sekretariat DPC IPJI Kabupaten Bogor Jl. Tegar Beriman Bojongbaru , Selasa (28/12/2021). Agus Jagur ketua Pemuda Panca Marga Kabupaten Bogor beserta anggota yang mendampingi disambut baik Ketua juga jajaran Pengurus DPC IPJI Kabupaten Bogor.

“Terima kasih atas kesempatan hari ini dapat bersilahturahmi dengan rekan-rekan jurnalis dalam wadah DPC IPJI Kabupaten Bogor dan diharapkan dengan perkenalan saat ini dapat menjalin sinergitas yang baik”ucap Agus Jagur mengawali.

Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor, Harun S.T.menyambut baik kunjungan ketua PPM Kabupaten Bogor. “Kami dari jajaran pengurus DPC IPJI Kabupaten Bogor berharap dengan pertemuan ini akan terjalin sinergitas antar lembaga maupun organisasi untuk dapat menjalankan tupoksi dan mendorong serta mendukung setiap program pemerintah, oleh karena itu kita harus menjalin hubungan harmonis “ungkap Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor.

Hal lain T.M.P.Limbong selaku Humas DPC IPJI Kabupaten Bogor ,menyampaikan bahwa pertemuan yang dilakukan berawal dari hubungan yang baik,serta keinginan Ketua PPM Kabupaten Bogor untuk berkunjung ke Sekretariat DPC IPJI Kabupaten Bogor, “Pertemuan hari ini berawal dari komunikasi yang baik antara saya selaku Humas dengan kang Agus Jagur beberapa waktu lalu,dimana beliau berkeinginan untuk berkunjung dan berkenalan dengan Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor, kesempatan tersebut baru terlaksana hari ini.

“Adapun agenda pertemuan adalah silaturahmi dan membahas berbagai pengalaman dalam berorganisasi walaupun dengan tupoksi yang berbeda tapi memiliki tujuan yang sama dalam mendukung serta mendorong setiap program pemerintah daerah sehingga nanti dapat di rasakan oleh masyarakat.

“Dimana DPC Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia adalah wadah jurnalis serta penulis yang memiliki peran dalam penyampaian informasi juga Edukasi pada masyarakat dan bagian dari pilar bangsa yakni pilar ke 4 sehingga dapat melaksana kan tugas tersebut dengan baik”papar Humas DPC IPJI Kabupaten Bogor.

“Kang Agus Jagur selaku ketua PPM Kabupaten Bogor juga menjelaskan bagai mana memberdayakan anggotanya di dalam setiap program yang dilaksanakan sehingga potensi anggota dapat dikembangkan serta mengambil peran serta di tengah masyarakat maupun pemerintahan disetiap wilayah, ini menjadi poin penting dalam berorganisasi,diharap kan dengan kunjungan dari wadah yang di pimpin oleh kang Agus Jagur terjalin sinergitas serta hubungan harmonis ketika pelaksanaan kegiatan maupun tugas ketika bertemu dilapangan”pungkas Humas DPC IPJI Kabupaten Bogor

Diakhir agenda kegiatan pertemuan di lakukan foto bersama di sekretariat DPC IPJI Kabupaten Bogor.(L1M/rel IPJI)