oleh

DPRD Kota Bogor Undang Penyandang Difabel Pemenang Give Away Instagram Dalam Rangka HJB Bogor 539

 

SKI|Bogor-Masih dalam rangka Hari Jadi Bogor yang ke 539, DPRD Kota Bogor mengundang 10 pemenang lomba Give Away Instagram ke Gedung DPRD Kota Bogor Jln. Pemuda No. 25-29, Kamis (10/06/2021).

Lomba yang diselenggarakan DPRD Kota Bogor tersebut salah satu pemenangnya adalah Muhamad Rafi yang merupakan penyandang Difabel lulusan SLB Dharma Wanita Malabar Kota Bogor dalam Instagramnya rafi_boy2.
“Harapan saya Kota Bogor tercinta ini dapat menjadi kota ramah penyandang disabilitas, karena kami memiliki hak hidup yang sama untuk mendapatkan kenyamanan, keamanan dan sejahtera. Kami butuh dukungan dan fasilitas yang memadai agar kami mampu berkonstribusi secara aktif dan produktif sehingga bermanfaat bagi orang lain,” tulisnya.

Dalam acara penyampaian aspirasi, makan bersama serta penyerahan hadiah Give Away HJB 539 ini hanya dihadiri 6 orang pemenang dari berbagai elemen masyarakat yang seharusnya 10 orang pemenang, kehadiran para pemenang pun disambut langsung Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Eka Wardhana.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut juga Rafi menyampaikan harapannya dan meminta Pemerintah Kota Bogor untuk menyediakan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri dibeberapa tempat di Kota Bogor agar bisa menjangkau penyandang difabel lebih luas lagi. Sementara ini baru ada SLB Negeri didaerah Rancamaya Bogor Selatan, dan harapannya juga agar biaya/uang Sekolah Luar Biasa Negeri tersebut dibebaskan/gratis sebagaimana Sekolah SMP dan SMA lainnya. (UT)

News Feed