DR Triadi Layak Menjadi Bupati Pangandaran Untuk Perubahan Ekonomi Kreatif

SKI | Pangandaran –Penjaringan seleksi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kota Pangandaran serta untuk memilih putra putri terbaik kota pangandaran,semua Partai sudah membuka pendaftaran dan ramai sekali yang mengikuti pemilihan pilkada di partai partai,Namun DR Triadi yang lebih memilih dari Partai yang memberikan kepercayaan kepada saya,terutama partai Gerindra,PAN dan PKB itu sudah cukup mantap tentunya dan di kehendaki oleh masyarakat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran,Selasa 7/5/2024.

Kami selaku Ketua usaha mikro kecil menengah atau pedagang rumahan yang tergabung di Paguyuban UMKM dan IKM masyarakat Kabupaten Pangandaran dan juga UMKM di Jepara saling menyuarakan dukungan untuk DR Triadi karena kami satu suara bergerak bersama untuk kemajuan kota Pangandaran tercinta,Jangan lupa pilih DR Triadi untuk menjadi Bupati Kota Kabupaten Pangandaran di” Pilkada 2024 imbuhnya Tita.

Hani sebagai pelaku UMKM sangat baik dan cukup tahu bahwa sosok DR Triadi banyak di kehendaki oleh masyarakat Pangandaran sebagai Bupati karena sifatnya berkharisma serta Mempunyai sifat leadership yang cukup baik dalam memimpin sebuah kepala Dinas di Lapas Kabupaten Jepara itu Cukup baik dan disukai masyarakat yang dekat dengan beliau,banyak hal yang bisa di nilai dari figur sosok DR Triadi pokoknya dan hal itu nilai plus,orangnya sangat komitmen,Jujur dan Amanah tegasnya Hani.

Masyarakat Pangandaran tentu butuh sosok DR Triadi untuk perubahan dan kemajuan,kesejahteraan masyarakat Kota Pangandaran. (Hani).