oleh

Dua Personil Polsek Kroya Giat Patroli Strong Point Wiralodra

SKI |Indramayu – Dua Personil Polsek Kroya yang melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, yakni, Aiptu Darmin dan Bripka Iman Setiyadi, Senin (11/4/2021).

Di jalan sepi (Toang Desa Sukamelang Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat sebagai titik Patroli Strong Point Wiralodra yang terdapat Daerah sepi guna Antisipasi C3 ( Curas, Curat dan Curanmor ), pasalnya, tidak luas lahan parkir sehingga rawan terjadinya laka lantas dan tindak Pidana Kejahatan terutama Curat dan Curas serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainy,” katanya.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH beepesan kepada dua Personilnya, selain Patroli itu, Mereka supaya menghimbau kepada Masyarakat agar terapkan Prokes dengan 5M, dan kepada Masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas di Lingkunganya,” tuturnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi Wilkum Polsek Kroya dalam keadaan aman, terkendali, hanya ada gendala minimnya Lampuh PJU dan masih terdapatan jalanan yang berlubang” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed