Empat Korban Tewas Laka Lantas Di Lotim, Masih Satu Keluarga

SKI l Lombok Timur-Empat orang korban tewas kasus kecelakaan tunggal mobil carry Pick up yang kemudikan, Aenudin (40) warga Montong Beter, Kecamatan Sakra Barat yang terjadi di wilayah Sukaraja, Kecamatan Jerowaru, Minggu siang kemarin.

Diantaranya Baiq Saerah (70), Fakih (2),Lalu Banun (60) dan Inaq Mus (65) warga Montong Beter. Dimana korban ada yang meninggal di TKP dan di rumah sakit, karena mengalami luka yang sangat berat akibat terjadi benturan saat tabrakan.

Sementara keempat korban telah di makamkan di pekuburan umum setempat, Senin (7|6) sekitar pukul 08.00 wita. Dengan disertai isak tangis pihak keluarga,karena keempat korban masih memiliki hubungan keluarga.

Kapolsek Sakra Barat, Ipda Saepul Hadi saat dikonfirmasi membenarkan kalau warganya meninggal dunia akibat Laka lantas di wilayah Jerowaru kemarin dengan jumlah empat orang.

” Tiga orang dahulu meninggal lalu kemudian meninggal lagi satu orang lagi di Rumah sakit sehingga berjumlah empat orang,” tegas Saepul.

Ia menjelaskan keempat korban di makamkan di pekuburan umum setempat yang tidak jauh dari tempat rumah korban. Dengan sebelumnya dilakukan sholat jenazah di Masjid,setelah itu diberangkatkan ke pekuburan untuk di makamkan.

” Pagi tadi keempat korban langsung di makamkan,” ujarnya.

Ditempat terpisah salah satu kerabat korban, Ummi Sarkawi mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya empat orang keluarganya akibat Laka lantas kemarin. Maka  ini tentunya menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak menggunakan bak terbuka atau Pick up untuk mengangkut penumpang.

” Yang namanya musibah kita tidak sangka-sangka seperti yang terjadi pada keluarga kami meninggal empat orang akibat Laka lantas,” tegasnya.(Sam).

News Feed