oleh

FHT Menggelar Bedah Wisata Muslim Russia Scandinavia

SKI|Jakarta – Forum Halal Tourisme ( FHT ). Mengelar Bedah Wisata Muslim, membangun tour leader dan gaet untuk bisa membawa grup muslim ke seluruh dunia, acara dilaksanakan di Gedung Adira jalan MT haryono, kav 72 Jakarta, Sabtu (24/8/19).

Pada kesempatannya H.Gunawan Surbekti menyampaikan, “For education training and certification how to live and amazing trees and secret secret of the world most successful tour leader” kegiatan ini bertujuan membangun tour leader dan gaet untuk bisa membawa grup muslim ke seluruh dunia khususnya untuk Rusia dan Skandinavia,terang Gunawan.

Dalam forum yang diselenggarakan ini Forum Halal Tourisme ( FHT ), didiskusikan prospek wisata halal Indonesia dan Tempat, wisata halal manca negara. acara ini dihadiri lebih dari 65 orang peserta, Yang telah terdaftar ada 75 peserta.Di samping itu, akan digelar acara pendukung lainnya seperti seminar tentang wisata halal dan presentasi program wisata.

Saya selalu ingin membagi ilmu disini, antara lain bedah wisata muslim Amerika dan Kanada selain ini ada juga bedah wisata muslim Australia dan new Zealand juga ada bedah wisata Eropa Timur, paparnya.

Untuk seorang tour leader di Indonesia yang berbagi kepada semua para tokoh Indonesia untuk bisa mendapatkan kualitas yang sama seperti kalian pertanyakan ada kendala sendirinya kegiatan mungkin baru yang awal-awal ada yang bingung bahkan ada yang bingung kenapa bingung karena mungkin dia baru masuk ke dunianya yang tadinya hanya dunia umroh atau Haji.

Sekarang ternyata kalau makan pagi di hotel makan siang di hotel permalam di hotel Salat udah pasti kalau untuk wisata muslim itu berbeda ya ka.

Pejalan wisata Tour leider kami sudah mencakup ke seluruh dunia khususnya, rute yang kita bawa dan sebagai laeder, harus
dapat menguasai masalah dari mulai makan gimana, masalah hotel dan masalah lainnya, lebih lanjut saya berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan, tungkasnya.(Red SKI)

Komentar

News Feed