oleh

Forum Halal Tourism ( FHT ) Menggelar Edutrip wisata Muslim

SKI, Jakarta – Forum Halal Tourism ( FHT ) menggelar silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dengan Memberikan Edukasi anggota agar dapat, memahami Program edutrip wisata Muslim. Dilaksanakan di Sentral Al Jazeerah restaurant & Cafe, jln Raya Pramuka No,C23 Jakarta pusat.senin (24/6/19).

Ketua pelaksana,Forum Halal Tourism,Gunawan Surbakti mengukapkan , “selain menjadi ajang bersilaturahmi, para anggota Forum Halal Tourism ( FHT ) mendapatkan pelajaran lebih tetang Edukasi ,wisata Muslim.Banyak Program kegiatan.wisata Religi, yang kami suguhkan, dan juga FHT memberikan
pembelajaran yang didapat, ujar Gunawan.

Lebih lanjut lagi,” Di sini kami berkumpul untuk saling berbagi ilmu dan juga pengalaman Karana di Forum Halal Tuorism. ( FHT ,banyak sekali keunggulan, para pengusahan,Tour Lauder,itu sendiri.saat ini banyak sekali program,yang kami tawarkan membedah seputar wisata muslim,di China yang nanti kami akan berangkat pada tanggal 3 Juli dengan jumlah peserta 30 orang, dantak hanya itu kami juga memberikan perjalanan keseluruhan Dunia antara lain Israel ,palestina , Maroko Jordania Eropa Amerika Serikat bagian barat dan timur hingga Russia dan Scandinavia.dll.

Potensi dan pangsa pasar industri travel muslim tour leader sebagai ujung tombak perjalanan bisnis wisata muslim, harus betul-betul profesional dan handal.pungkasnya. (red SKI )

Komentar

News Feed