Gara-gara Molor 1 Jam,Bawaslu Semprot KPU Lotim

SKI | Lotim – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lombok Timur,Retno Sirnopati menyemprot KPU Lotim. Terkait dengan molornya waktu kegiatan sosialisasi dan evaluasi tahapan penyusunan dapil dan alokasi kursi yang berlangsung di Lesehan Elen Sandubaya,Kamis (30|3).

Dalam undangan yang ditandatangani Ketua KPU Lotim,M.Junaidi yang semulanya kegiatan dimulai pukul 09.00 wita. Akan tapi molor sampai  pukul 10.00 wita,apalagi bulan Ramadhan,sehingga membuat tamu undangan melakukan protes atas molor waktu kegiatan itu.

” Kami memprotes kepada KPU Lotim kenapa kegiatan sosialisasi ini molor kurang lebih satu jam dari jadwal yang ada,” kata Ketua Bawaslu Lotim,Retno Sirnopati.

Ia mengatakan molornya kegiatan yang dilaksanakan KPU Lotim tidak sekali ini saja,akan tapi juga sudah seringkali sehingga ini menjadi catatan bagi KPU Lotim kedepannya untuk mengevaluasi agar tidak terjadi lagi.

” Sebenarnya kami akan bubar kalau sampai pukul 10.00 wita kegiatan ini tidak dimulai,” kata Retno Sirnopati sambil berseloroh.

Menanggapi itu,Ketua KPU Lotim,M.Junaidi menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dimulainya kegiatan ini,sehingga ini akan menjadi catatan dan evaluasi kedepannya untuk tidak terulang lagi.

” Kami mohon maaf atas keterlambatan ini dan terima kasih atas masukan ini untuk kami evaluasi nantinya,” tandasnya.‎(Sul).