Pelajar di Lotim Disetubuhi Tetangganya, Berujung Laporan Polisi

SKI | Lotim – Apes nasib,SH (50) warga di kecamatan Pringgebaya,kabupaten Lombok Timur harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dengan dilaporkan keluarga korban ke kantor polisi,karena diduga telah menyetubuhi korban dengan inisial ZZ yang masih berstatus pelajar.

Sebelum melakukan perbuatannya pelaku terlebih dahulu mengancam korban akan dibunuh jika tidak melayani nafsu bejat pelaku dan memberitahukan apa yang telah terjadi kepada orang lain.

Sementara kejadian dugaan perbuatan tidak terpuji tersebut pada bulan Februari 2021 lalu. Tidak terima perbuatan pelaku maka keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke aparat penegak hukum,Kamis (30|3). Setelah korban menceritakan kepada orang tuanya apa yang telah dilakukan pelaku.

Hal ini dibenarkan Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan kalau keluarga korban telah melaporkan ke SPKT Polres Lotim mengenai kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan tetangganya terhadap korban yang masih berstatus pelajar.

” Memang betul kita sudah terima laporan dan kasusnya ditangani unit PPA Reskrim Polres Lotim,” tegasnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa ‎kasus dugaan pelecehan seksual ini terjadi sekitar bulan Februari 2021 lalu,dimana korban sedang berada di rumah sendirian dalam keadaan tertidur.

Kemudian saat itu tiba-tiba pelaku datang ke rumah korban dengan langsung masuk ke kamar untuk memaksa korban melayani nafsu bejat pelaku,sambil mengancam korban akan dibunuh kalau tidak melayaninya dan memberitahukan kepada orang lain.

Maka korban yang tidak dapat berbuat apa-apa akhirnya melayani nafsu bejat pelaku,setelah puas pelaku meninggalkan korban tanpa ada rasa berdosa.

Atas kejadian itu korban melaporkan kepada keluarganya,sehingga membuat marah pihak keluarga korban dengan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian agar pelaku segera ditangkap untuk bertanggungjawab.

” Laporan sudah kita terima untuk dilakukan penyelidikan,” tandasnya.(Sul).