Geger,Anak Temukan Orang Tuanya  Meninggal Penuh Belatung Dalam Kamar di Lotim

SKI | Lotim – Warga Labuhan Lombok,Kecamatan Pringgebaya,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat bau busuk dan penuh Belatung dalam kamar,Rabu siang (21|12) sekitar pukul 12.00 wita.

Dengan identitas korban,Abdul Kadir (60) warga Labuhan Lombok,Kecamatan Pringgebaya. Sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa ‎penemuan mayat membusuk dan penuh belatung dalam kamar bermula dari anak korban datang untuk mengantarkan makanan ke orang tuanya.

Akan tapi pada saat masuk dalam rumah anak korban mencium aroma busuk dari dalam kamar,dengan langsung mengeceknya,maka betapa kagetnya anak korban melihat orangnya sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang dan tubuhnya sudah penuh belatung.

Kemudian melihat itu anak korban langsung meminta bantuan kepada warga sekitarnya dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Tidak lama dari tim inafis Polres Lotim datang ke TKP untuk melakukan olah TKP dan petugas Puskesmas Labuhan Lombok untuk melakukan pemeriksaan, sedangkan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,begitu juga badan korban mengalami pembusukan dan korban diperkirakan meninggal lebih dari tiga hari.

‎Tidak sampai disitu Jenazah dibawa ke RSUD dr.R.Soejono Selong untuk melakukan pembersihan terhadap jenazah korban,setelah itu dikembalikan ke pihak keluarganya,karena tidak mau melakukan otopsi.

Sementara berdasarkan keterangan pihak keluarga kalau korban mengalami gangguan jiwa sudah setahun ini dengan tinggal sendirian.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus penemuan mayat dalam kamar sudah membusuk dan penuh belatung di wilayah Labuhan Lombok.

” Kita sudah terima laporan dan kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Pringgebaya,” tegasnya. (Riki).