oleh

Giat Patroli Sambang Wiralodra Kapolsek Gabuswetan Upaya Jaga Kamtibmas

SKI | Indramayu – Melaksanakan kegiatan Patroli Sambang baik di pagi hari, siang hari sampai dengan malam hari, bagi Polsek Gabuswetan, dikatakanya AKP Ahmad. N, SH (Kapolsek Gabuswetan), hal itu sebagai bentuk upaya menciptakan di Wilayah hukum (Wilkum) Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat secara umum menciptakan kodusif, Senin, (29/3/21).

Salah satu kegiatan Patroli sambang Wiralodra di siang hari dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya yang dilakukan oleh dua Personil Polsek Gabuswetan Bripka Herry. R dan Briptu Waryana, SH. Kali ini titik patroli di Desa kedokangabus Kecamatan Gabuswetan – Indramayu dengan sasaran Masyarakat yang masih suka berkumpul agar dapat mebubarkan diri jangan banyak berkerumun/intraksi, melintasi jalur dan Daerah rawan C-3, serta sambang ke Pemukiman Warga dengan Patroli dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas, lanjutnya.

“Selain itu, Kami memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas dan juga kepada Masyarakat agar untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di Lingkunganya, pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed