oleh

Giat Patroli Strong Point Wiralodra Dalam Rangka Harkamtibmas Dilakukan Oleh Anggota Polsek Patrol Polres Indramayu

SKI | POLSEK PATROL – Di Wilayah Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat, masih minimnya Lampu Penerangan Jalan (PJU) dan Masih banyak ditemukanya jalan berlubang, tak menyurutkan Anggota Polsek Patrol Polres Indramayu – Polda Jabar untuk tidak melakukan Patroli Strong Point Wiralodra, hal itu sudah menjadi kewajibanya.

Sekitar pukul 21.00 wib s/d selesai, Personil Polsek Patrol melaksanakanya kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra dalam rangka Harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Selasa malam (09/11/2021).

Kapolsek Sukra Polres Indramayu AKP Sunardi, S.H., M.H., pasalnya kuat Personil yang melaksanakan Patroli itu, BRIPKA Didi Carsidi (Bhabinkamtibmas) dan BRIGADIR Sugiyono (Ba Samapta).

Titik Strong Point Patroli di Jl. Raya Pantura Patrol, hampiri Perbankan BJB dan BNI Cabang Patrol hingga route di Jl. Raya Pertigaan Pasar Patrol,” ujar Kapolsek melalui Anggota Patrolinya.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan Patroli Mobile di sepanjang Jl. Raya Pantura Patrol guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas (Laka Lantas).

Stanby di titik-titik rawan Jambret, kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, pusat berkumpulnya Masyarakat dan Daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Selain patroli antisipasi kamtibmas, Anggota Polsek Patrol juga Patroli pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” himbaunya.

Kepada Warga Masyarakat juga Anggota menghimbau, untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya. Pungkas. (Yana BS)