oleh

Giat Prokes Covid-19, Kades H.Tasmari Berikan Sosialisasi Terhadap Warga Binaanya

SKI| Indramayu – Giat protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Kepala Desa H. Tasmari sosialisasi dan penyemprotan di desa Sumuradem, Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. Sosialisasi terhadap Warga binaanya, dalam kepemimpinannya patut ditiru, disela kesibukan dirinya hingga bisa meluangkan waktu untuk laksanakan kegiatan.

Kesehatan terhadap Warga dan untuk menjaga prokes Covid-19 itu lebih penting, karena virus itu tidak nampak jenisnya, kewaspadaan patut kita cegah, ada pepatah mengatakan, mencega lebih baik dari pada mengobati, papar H. Tasmari.

Kepala desa H. Tasmari juga tidak luput mensosialisasikan Warga agar terhindar dari segala penyakit, ” Kita mesti menjaga kesehatan, misalnya, menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan terhadap Keluarga dan kebersihan terhadap diri Kita sendiri”, tegasnya. (14/3/2021).

Adanya kegiatan pencegahan Covid-19, Kami bersama Jajaran Desa dan Satgas penanggulangan Covid-19, Kami lakukan pendataan dan penyemprotan disinfektan keliling Rumah-rumah Warga binaan Kami, karena dikawatirkan Warga Kami ada yang terdampak virus dan Kami senantiasa segera sigap untuk memberikan penanganan atau pencegahan nantinya sebelun virus itu berkembang di Desa Kami, tutupnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed