oleh

Giat Sambang dan Himbauan Terhadap Warga Desa Sumuradem Timur

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas Desa Sumuradem Timur Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Diki Hendrian, SH, telah melaksanakan giat Sambang dan Himbauan Kepada Kuwu & Pamong Desa Sumuradem Timur, Pendamping Desa Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Jumat (16/4/2021).

Di Kantor Kuwu Desa Sumuradem Timur, Giat Sambang Bhabinkamtibmas, telah disampaikan himbauan kepada Masyarakat Desa Sumuradem Timur agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti Banjir, Tanah Longsor, Rob air Laut, dan sebagainya,” katanya.

Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan pula kepada Masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna cegah penyebaran Covid-19 dengan 5M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” paparnya.

Selama kegiatan dirinya dilakukan, alasil berjalan dengan tertib dan lancar dan tidak ditemuinya Masyarakat yang terpapar Covid-19,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed