oleh

Giat Silaturahmi Kamtibmas dan Patroli Pasca Pilkades di Desa Paranggong – Arahan

SKI | INDRAMAYU – Jumat 04 Juni 2021, sekitar pukul 10.30 WIB, patroli atau monitoring kamtibmas pasca Pemilihan Kades/Kuwu di Desa Pranggong Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Menurut Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, SH., bahwasanya, Personil Polsek Arahan yang melakukan itu, AIPTU Eryana, BRIPKA Sakudin, BRIGADIR Warsana, dan BRIPTU Rudi Antono, dengan sasaran patroli ke Warga Masyarakat Desa Pranggong dan sambang ke Pemerintahan Desa Pranggong – Arahan,” katanya.

Ia juga menjelaskan , pasalnya, kepada Warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yg berkembang di medsos (hoax) dan tidak main hakim Pasca Pilwu,” tuturnya.

Memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Desa Pranggong dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan Mentaati 5M yakni, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mencuci tangan dan Mengurangi mobilitas.

Lebih lanjutnya, bagi yang menang dan yang kalah, agar tetap menjaga silaturahmi dan jaga keamanan dan Kenyamanan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang Aman, kondusif dan terkendali,” imbuhnya, Kapolsek AKP H. Elfian. (Yana BS)

News Feed