oleh

Giat Silkam Kanit Binmas Polsek Kroya AIPTU Darmin Kepada Masyarakat

SKI|Indramayu – Kanit Binmas Polsek Kroya AIPTU Darmin, melakukan Silaturahmi Kamtibmas (Silkam) terhadap Warga Masyarakat Binaanya yang ada di Wilayah Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Jumat (28/05/21).

Dimulai dari sekitar pukul 10.30 WIB disela-sela luang waktu dirinya menyempatkan untuk bersikaturahmi guna sosialisasi dan memberikan edukasi terhadap Masyarakat dengan bentuk giat Binluh, Anjangsana, FGD, sampai Penggalangan
Juga PPKM di tingkat Desa Tanjungkerta – Kroya.

AIPTU Darmin melalui Kapolsek Kroya IPTU H. Rasita, SH., bahwasanya menggalang dan berkordinasi dengan Masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri, selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Warga Masyarakat khususnya di Desa Tanjungkerta luasnya di Kecamatan Kroya.

Dengan pola hidup sehat guna pencegaha. Virus Covid-19, Masyarakat agar mentaati dengn cara 5M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, kepada Masyarakat agar menjaga kamtibmas baik terhadap diri sendiri, Keluarga maupun Lingkunganya,” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed