oleh

Giat Silkam Kapolsek Gabuswetan Dalam Rangka Harkamtibmas Diwilayahnya

SKI | INDRAMAYU – di tempat Balai Desa Kedungdawa Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., yang didampingi Kanit Binmas Aipda Rochman, yang melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas (Silkam) terhadap Masyarakat/Tokoh Masyarakat/Tokoh Pemuda, terhadap Sdr. (Kades/Kuwu baru) dalam Rangka cipta kondisi (Cipkon) harkamtibmas skaligus Sosialisasi Inmendagri  Nomor 34 Thn 2021 ttg PPKM Level 4,3,2 di Wilayah Jawa-Bali.

Menurut Kapolsek AKP Joni, S.H., atas berlakunya dari tgl 17 Agustus s/d 23 Agustus 2021, Kabupaten Indramayu Masuk Level 3, dan dalam kesempatan, Kapolsek, menyampaikan Pesan-pesan; yang diawali dengan mengucapkan selamat atas pelantikan Kuwu terpilih oleh Bupati Indramayu, kepada Kuwu/Perangkat Desa yang baru nantinya setelah disyahkan agar untuk segera menyesuaikan atau mengaktifkan kembali kegiatan Posko PPKM tingkat Desa maupun tingkat Rt guna Memutus rantai Covid-19,” paparnya.

Kegiatan diatas, agar bersinergi atau selalu berkordinasi dengan TNI – POLRI, agar selalu aktif untuk Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan (prokes) 5M, agar Warga Masyarakat mentaati Prokes denga untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 dengan cara, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun/handsanitizer, Menjaga Jarak minimal 1-2 meter, Tidak berkerumun dan Menghindari Krumunan, serta Mengurangi Mobilitas yang tidak penting,” tandasnya, Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H. (Yana BS)

News Feed