oleh

Giat Silkam Polsek Gabuswetan Bersama Muspika

SKI | Indramayu – Pada Jum’at, 30 April 2021 sekira pukul 20.40 WIB, bertempat di Desa Druntenkulon Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat bersama Muspika Kecamatan Gabuswetan yang dipimpin oleh Camat Gabuswetan Drs. H. Masroni yang didampingi oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad, SH., Danramil 1617 Guswetan Kapten Inf. Suratno, Pejabat sementara (Pjs) Kuwu Druntenkulon Sdr. Suherman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan Silaturrahmi Kamtibmas (Silkam) terhadap para Calon Kuwu (Cawu).

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa penyampaian dan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya, “Para Cawu agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan masker guna memutus penyebaran Virus Covid-19 dan Claster baru Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” katanya.

Dan dalam setiap tahapan Kampanye agar memberikan himbauan kepada kader pendukungnya selalu mematuhi Prokes seperti memakai masker dan jaga jarak aman serta selalu bersinergi dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sejuk khususnya di Desa Druntenkulon – Gabuswetan.

Sedangkan menurut Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad. N, SH, kepada Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya. Selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Gabuswetan bilamana mendapati permasalahan agar cepat dicarikan solusi dan tidak berkembang,” harapanya.

“Para Cawu, agar bisa menyampaikan kepada masyarakat dan kader pendukung nya untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri,” tuturnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed