oleh

Giat Strong Point Wiralodra Personil Polsek Anjatan guna Antisipasi C-3

SKI | Indramayu – Guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya AIPTU Suyanto dan BRIPKA Sugeng Sugiyanto personil Kepolisian Sektor Anjatan laksanakan giat Strong Point Wiralodra di Jalan raya Anjatan, Obyek Vital Perbankan, Bank BRI Unit Anjatan, Pusat Perbelanjaan dan SPBU di Wilayah Hukum Kecamatan Anjatan kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Jumat (09/04/2021).

Dalam kegiatan Strong Point Wiralodra tersebut Personil Polsek Anjatan lakukan dengan cara patroli Dialogis, patroli Pendisiplinan, Ops Yustisi (Mobiling) dan pembubaran Kerumunan massa dengan harapan dapat menekan terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Kecamatan Anjatan.

Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, SH melalui AIPTU Suyanto mengatakan “kegiatan ini kami laksanakan selain memberi rasa nyaman kami juga memberikan himbauan dalam tiap titik patroli kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M, kegiatan ini juga kami rutin lakukan karena jalur jalan raya Kecamatan Anjatan ini terkendala dengan banyak jalan berlubang dan minim penerangan” tegasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed