oleh

Gubernur Dampingi Danrem 162/WB Melepas Peserta I Loop Run 2019

SKI,  NTB – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melepas ratusan pelari ‘I LOOP RUN 2019’ di Lapangan Parkir Lombok Epicentrum Mall, Minggu (28/4/19).

Ratusan orang berkumpul menggunakan kaos yang sama ikut sebagai peserta lari I Loop Run 2019. Adapun rute lari yang dilalui yakni, sepanjang jalan Sriwijaya, jalan Bung Karno, jalan Panca Usaha dan kembali ke titik finis di Lombok Epicentrum Mall (LEM).

Komandan Korem (Danrem) 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani didampingi Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah melepas peserta I Loop Run 2019 dengan start-finish lapangan LEM Mataram.

“Luar biasa peminat olahraga lari di NTB sudah mulai tumbuh dengan signifikan. Ini prestasi yang membanggakan,’’ kata Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani 

Gubernur mengatakan, ini larinya agak berbeda karena larinya sambil selfie.

“Ini larinya agak berbeda, karena larinya sambil selfie. Banyak perusahaan, seperti Telkomsel ini telah banyak merubah perilaku kita” Ujar Gubernur Zul

“Mudah-mudahan di tubuh yg sehat terdapat jiwa yang tenang juga.. Bismillah
Lari ini kita buka, mudah-mudahan dapat menjaga kebugaran masyarakat NTB” pesan Gubernur Zul kepada pelari sebelum pengangkatan bendera start.

Penulis : Alfy

Komentar

News Feed