Gunakan Rayuan Maut, Bang Jabrik Berhasil Pecahkan Perawan Sang Kekasih di Base Camp Geng Motor

SKI |Lombok Timur-Gunakan rayuan maut WF alias Bang Jabrik (22) warga Dusun Ambung Desa Masbagik Timur, Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur berhasil pecahkan keperawanan kekasihnya dengan inisial SN (15) warga Pringgebaya dengans status masih pelajar.

Setelah Bang Jabrik menyetubuhi korban di base camp geng motor yang kebetulan rumah Ketua Geng Motor yang berlokasi di wilayah Montong Betok,Kecamatan Montong Gading pada bulan April 2021. Dengan korban di iming-iming akan dinikahkan setelah selesai lebaran.

Sementara Bang Jabrik harus berurusan dengan pihak kepolisian karena dilaporkan korban bersama dengan teman geng motornya. Karena telah melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap korban,sehingga korban dan keluarganya merasa keberatan melapor ke polisi.

Hal ini dibenarkan pelaku, Bang Jabrik di Polres Lotim kemarin. ” Memang betul saya yang menyetubuhi korban pertama kali di rumah Ketua geng motornya,” kata Jabrik sambil tertunduk.

Ia mengatakan dirinya berkenalan dengan korban beberapa bulan,kemudian setiap ada kegiatan geng motor korban selalu ingin ikut dan pingin bergabung dengan geng motor.

Maka  kalau ada kegiatan geng motor dirinya selalu menjemput meski rumahnya korban jauh, dengan alasan demi pengorbanan seorang kekasih.

” Korban ingin bergabung dengan geng motor sehingga dimana-mana ada kegiatan geng motor selalu saya jemput untuk ikut dalam kegiatan itu,” tutur Bang Jabrik.

Lebih lanjut Bang Jabrik menambahkan sementara pada bulan April 2021, dirinya meminta dilayani oleh korban saat sedang berada di rumah Ketua Geng Motor atau base camp geng motor. Dengan mengiming-iming atau menjanjikan akan menikahi korban setelah lebaran.

Kemudian dirinya masuk ke dalam kamar dengan korban,lalu dirinya menyetubuhi korban, setelah itu dirinya mengantarkan korban pulang ke rumahnya.

” Memang dirinya mengakui kalau yang pertama kali menyetubuhi korban sebelum dilakukan oleh temannya sesama geng motor,” paparnya.

” Sementara kejadian yang kemarin dirinya tidak tahu, karena hanya mengantar korban saja, kemudian meninggalkannya,” kata Bang Jabrik berkilah.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim Iptu M.Fajri saat dikonfirmasi menegaskan pihaknya mengamankan dua pelaku perbuatan tindak pidana asusila dibawah umur,dimana pelakunya pacar korban dan anggota geng motor.

” Pelaku kini meringkuk di sel tahanan Polres Lotim,” tandasnya.(Sam).

News Feed