oleh

H. Subagyo Menang Telak Diajang Konferensi PWI Kabupaten Bogor

 

SKI|Bogor-H. Subagyo yang merupakan petahana Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Bogor akhirnya memimpin kembali untuk yang kedua kalinya sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2021 setelah melalui Konferensi PWI ke V yang digelar di Bigland Hotel Sentul Bogor, Selasa (30/11/2021).

Didepan pimpinan sidang dan peserta konferensi yang juga dihadiri para peninjau serta para tamu undangan, H. Subagyo sebagai calon yang sudah ditetapkan dalam tatib sebelumnya menyampaikan visi dan misinya.

H. Subagyo menyampaikan merasa telah berjuang penuh untuk menjadikan PWI Kabupaten Bogor agar bisa memberikan manfaat bagi semua anggotanya. Dan dari semua kegiatan yang telah dilakukan PWI Kabupaten Bogor, pengurus telah terbuka untuk siapapun.

“Jika saya terpilih nanti, kedepannya menjadikan PWI lebih profesional untuk menuju era digitalisasi,” ucapnya.

“Langkah yang akan kami lakukan adalah memenejerial pemberitaan media online secara digitalisasi, notabene anggota PWI Kabupaten Bogor didominasi media online,” lanjutnya.

H. Subagiyo juga mengakui masih banyak kekurangan selama memimpin, untuk itu butuh kekompakan anggota dan dukungannya dari semua pihak apabila dia terpilih untuk memimpin PWI yang kedua kalinya nanti.

Setelah dilakukan pemilihan secara lansung oleh 27 peserta konferensi yang hadir dan memiliki hak suara untuk memilih, akhirnya H. Subagyo mengungguli rivalnya Untung Bachtiar dengan perolehan 22 suara. (UT)

News Feed