Habis 10 Detik,Muncul Lagi Vidio Durasi 15 Menit Gemparkan Lotim

SKI l Lombok Timur-Setelah sebelumnya sempat viral vidio dugaan asusila oknum pelajar di wilayah Kecamatan Selong berdurasi 10 detik,kini lagi diributkan lagi dengan munculnya vidio dugaan mesum berdurasi 15 menit yang diperankan oknum pelajar SMA di wilayah Kecamatan Pringgebaya dengan oknum mahasiswi yang masih kuliah di kota Mataram.

Sementara kasusnya ini sudah ditangani pihak kepolisian, dengan orang tua oknum mahasiswi melaporkan ke polisi kasus tersebut,karena tidak terima terhadap apa yang dilakukan oknum pelajar teman kencan oknum mahasiswi yang ingin menyebarkan vidio adegan panas tersebut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan orang tua oknum mahasiswi melaporkan oknum pelajar tersebut,karena mengancam akan memviralkan vidio adegan panas dari keduannya.

Kalau apa yang diminta oleh oknum pelajar tersebut, tidak dituruti oleh oknum mahasiswi tersebut. Sehingga diketahuilah oleh orang tua oknum mahasiswi itu, sehingga akhirnya merasa keberatan melaporkan ke kantor polisi.

Sementara kasus ini sudah mulai mencuat ditengah-tengah masyarakat di wilayah kecamatan Pringgebaya seminggu lebih lamanya.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dan kasusnya sudah ditangani pihak Reskrim.

” Kita sudah terima laporan dan langsung ditindaklanjuti,” tegasnya.(Sam)

‎

News Feed