Hallo Polisi, Kasat Samapta Polres Jaksel Didampingi Kapolsek Kebayoran Baru Sambangi Wilayah

SKI | Jakarta – Sebagai bentuk upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif, Polsek Metro Kebayoran Baru giat Hallo Polisi 110, kegiatan dilaksanakan di Restoran SIX Cunces jln P. Polim IX No. 93 Kelurahan Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan, senin (18/09/23).

Turut hadir dalam kegiatan, Kasat Samapta Polres Jaksel, AKBP Rosa Eitara, S.E., Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno, S.H, S.I.K, M.H, Kanit Intelkam Kompol Febriman Sarlase, SE, dan semua stegholder.

Dalam arahanya, Kasat Samapta menuturkan,  bahwa biasa di tempat mana anak-anak muda nongkrongnya? Nanti akan saya usahakan team patko polres untuk memonitoring di sekitar lingkungan, dan tak lupa pula masalah Curanmor kita harus lebih hati-hati karna kendaraan bisa hilang dalam waktu. sebentar, tegasnya.

Disisi yang sama Kapolsek Kebayoran Baru menegaskan, bahwa ini sebenarnya adalah kegiatan rutin kami, terutama wilayah keb Aman karna wilayah agak berbeda, contoh kalau sambang di kita juga ada ormas minta sumbangan, mengatas namakan kami Polri maka kami bekukan.

Lebih lanjut, Kapolsek ungkapkan, silahkan Bapak- bapak kalau ada pengaduan, laporkan nanti kami akan ada tindakan tegasnya maka kami perlu kerja samanya dengan warga baru kita tentukan langkah-langkah selanjutnya apakah kita tutup portal dan lainnya, ucap Kapolsek.

-Kalau memang ada parkir liar nanti silakan koordinasikan, kami tetap akan meresponnya dengan catatan pihak lingkungan sudah kordinasi, yang penting waktu tertentu saya yakin tidak akan semacet seperti sekarang ini, seperti jln. Gunawarman tidak tertutup kemungkinan masalah penutupan bisa di keluarkan “Pergub” kalau memerlukan portal di tutup demi keamanan silahkan ya Pak, kalau tidak salah dulu ada perdanya, tegasnya. (Why).