Heboh Penemuan Mayat, AKP Fahad: Korban Berasal Dari Pedurenan Tangerang

SKI | Tangsel – Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan dan Unit Reskrim Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan telah berhasil ungkap identitas seorang laki-laki yang diketemukan telah meninggal dunia, kejadia penemuan tersebut di Jalur Irigasi Jalan Raya Simplicity, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam keterangan pers, Kapolsek Pagedangan AKP Fahad Hafidhulhaq, SIK,M.Sos menuturkan, tim reskrim polsek pagedangan mendapatkan adanya laporan dari masyarakat yang berinisal A Dan A.N.Y Yang sedang membersihkan sampah irigasi disekitar lokasi (TKP) bahwa ada mayat yang belum diketahui identitas dalam keadaan mengambang dan dalam kondisi mayat sudah membengkak tanpa busana pada kamis, (03/3/22).

Selanjutnya, reskrim polsek pagedangan mendatangi lokasi kejadian untuk cek TKP dan benar adanya mayat yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan tertelungkup tanpa busana, ucapnya.

“Mayat tersebut seorang laki-laki dan team melakukan penyelidikan lebih lanjut dan alhamdulillah pada hari ini kita mendapati dari keluarga korban untuk identitas mayat tersebut adalah Sdr R.A.I (40thn) berasal dari salah satu perumahan didaerah pendurenan karang tengah kota Tangerang Banten”, tegas kapolsek kepada awak media, sabtu (05/03/22).

Diketahui, sebelumnya warga digegerkan dengan adanya penemuan Sesosok jasad dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang dalam gorong-gorong yang berada di Kampung Cisauk, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, tepatnya di area pembangunan tol kawasan AEON Mall BSD pada kamis lalu 03 maret 2022.

Jasad yang sudah membusuk itu, ditemukan pertama kali oleh dua pekerja proyek yang ada di kawasan setempat. Dan di evakuasi kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk proses autopsi.

AKP Fahad menuturkan, untuk penyebabnya, masih kita dalami, dan diperkirakan mayat tersebut sudah sekitar 5 sampai 7 hari keberadaanya di tempat tersebut karena dilihat dari keadaan mayat tersebut yang sudah membengkak, tandasnya. (why).