oleh

Jajaran Binmas Polres Indramayu Memberikan Santunan Tali Kasih Terhadap Panti Sosial

SKI | Indramayu – Polres Indramayu melalui Satuan Binmas Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar memberikan santunan tali asih terhadap Panti Sosial Kasih Ibu (Panti jompo), di Desa Balongan, kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (22/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Bin Polmas dan Kanit Bin Kamsa beserta Anggota Sat Binmas Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan dengan kegiatan ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Indramayu dan juga berkah bagi para Ibu-ibu yang ada di panti sosial apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

“Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polres Indramayu dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada masyarakat,” terangnya.

Tak lepas dari itu, Sat Binmas Polres Indramayu juga mengimbau Ibu-ibu yang ada di panti sosial untuk tidak lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Kami mengajak Ibu-ibu, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” tutup Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed