oleh

Jakarta Halal Things 2018 Bertema Era 80an

SKI – Jakarta – Seiring dengan perkembangan halal industry di Indonesia, Scarf Media berusaha membuka ruang diskusi bagi para konsumen dan produsen halal industry di Indonesia khususnya Jakarta.

“Scarf Media akan mempersembahkan Jakarta Halal Things (JHT) 2018 yang bertempat di The Hall Senayan City (30/11 hingga 01/12/18). Jakarta Halal Things 2018 akan menjadi event halal pertama dengan tema ’80an,” papar Temi Sumarlin selaku Ceo Scarf Media saat konferensi pers di Jakarta Ahad (25/11/18) didampingi oleh Riska Saraswati (Digital marketing kopi ABC), Shabrina Salsabila (Brand manager wardah) dan drg.Imam Rulyawan,Mars (Dirut Dompet Dhuafa Filantropi).

“Selama event berlangsung pengunjung bisa menikmati tiga acara utama yaitu: Exhibition, Conference dan Music Charity. Akan menghadirkan pula Workshop short movie dan web series yang akan diikuti dengan Peluncuran web series hijab squad serta Muslimah di depan layar dengan nara sumber salah seorang presenter TV. Disediakan pula 1000 goodie bag yang akan dibagikan kepada para pengunjung JHT 2018 setiap harinya,” imbuh Temi.

Kopi ABC Instan White juga turut memeriahkan event JHT 2018. ” Kopi ABC mendukung para Hijabers untuk memiliki lebih banyak aktifitas sehingga bisa lebih banyak menginspirasi banyak orang,” ujar Riska Saraswati selaku digital marketing kopi ABC.

“Kami mengundang generasi muda yang memiliki minat di bidang fashion design untuk berpartisipasi mengirimkan sketch design fashion hijab ready to wear mereka, yang dibagi 3 kategori sporty, professional dan casual.karya mereka dapat dikirim ke website www.coffetone kopiabc co.id sebelum (24/12/18). Pemenang akan diberi uang tunai Rp.10 juta per orang dan belajar di butik Dian Pelangi. Lomba rancangan busana muslimah bernuansa warna kopi dapat diikuti pria dan wanita dengan batasan usia 17 hingga 30 tahun,” pungkas Riska Saraswati.

Penulis : Fri

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed