oleh

Balabah Deklarasikan Dukungan Untuk Abah Usep Caleg, Partai Garuda Dapil II Bogor

Deklarasi dilaksanakan di Padepokan Abah Gede, Kampung Nyengcle, Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Hadir, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Bogor, A. Khalik beserta jajaran, Kapolsek Tanjungsari Iptu Muhaemin, para pendukung dan simpatisan Usep serta tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Dapil II.

Menurut Usep, personil Balabah adalah gabungan dari Ormas yang ada di wilayah dapil II. Diantaranya, Barisan Benteng Raya Pajajaran (BBRP) Zone II Bogor Timur, Viking Tanjungsari dan anggota Padepokan Abah Gede. Tim ini akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendudukan dirinya sebagai Anggota Legislatif.

“Tim pemenangan Balabah hari ini, Ahad (25/11) dideklarasikan. Mereka bukan struktural partai tapi berasal dari ormas dan komunitas,” kata Usep kepada inionline.id, di Padepokan Abah Gede, Kampung Nyengcle Desa Selawangi, Tanjungsari, Bogor, Ahad (25/11).

Lanjut Usep, keberadaan tim Balabah, bukan kehendak dirinya, namun merupakan inisiatif beberapa warga. Mereka yang tergabung kebanyakan warga yang menginginkan ada perubahan di wilayah Bogor Timur. Baik pembangunan infrastruktur maupun pelayanan kepada masyarakat. Selama ini keluhan warga semakin mencuat akibat tidak adanya kesetaraan dalam pembangunan.

Keluhan warga itu yang membuat Usep maju mencalonkan diri sebagai caleg. Sehingga muncul Korcam dan Kordes di beberapa kecamatan dan desa sebagai tim relawan.

“Keluhan warga yang mendorong saya maju aebagai calon anggota legislatif. Saat ini sudah terbentuk 30 desa di tiga kecamatan, Cariu, Sukamakmur dan Tanjungsari,” lanjutnya.

Sementata itu, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Bogor, A. Khalik merasa bangga dengan dukungan yang diberikan masyarakat kepada Usep. Ia mengatakan, walau partai baru tapi melihat dukungan warga yang begitu antusias menginginkan perubahan, Partai Garuda dapat diprediksi, Dapil II akan mendudukan anggota legislatif.

“Melihat dukungan dari warga, saya optimis, ada dewan partai Garuda yang akan duduk sebagai anggota legislatif karena masyarakat sudah pintar memilih,” tandas Khalik. (red)

Komentar

News Feed