oleh

Jalinn Silahturrahmi Antar Pengurus DPP Pusat dan Dpw MUB Maluku Utara

SKI |  Jakarta – Jelang silahturahmi antar pengurus Dpp pusat Maluku Utara Bersatu, MUB dan pengurus DPW, MUB di Maluku Utara, di kota Ternate, rabu, (01/09/2021).

Agenda ajang silaturrahmi pengurus pusat dan Daerah bertujuan agar Saling kenal tentu yang tidak kalah penting melakukan konsolidasi diantar pengurus di semua wilayah di Maluku Utara khusunya perwakilan dari pengurus DPP MUB pusat di wakili, dua orang  saudara, Anhar Maulang, Jubir pengurus DPP, dan Ahmad Dailangi Koordinator Media kami juga melakukan konsolidasi dengan Bupati Halmahera Utara Ir. FRANS MANERIY, juga menyambut Baik dengan kedatangan perwakilan dari MUB dan kami di terima di Ruang kerja beliau tentu beliau juga sangat mendukung organisasi MUB sendiri imbuhnya.

Alhamdulillah, ajang silaturrahmi perwakilan DPP Pusat di sambut baik ketua DPW  MUB Maluku Utara dan jajarannya tentu kami sangat berterimah kasih kepada jajaran pengurus DPW yang ada di propinsi Maluku Utara khusus nya kepda ketu DPW, Ibu Maharani, agenda konsolidasi ini tentu membahas Organisasi sehingga bagaimana Ormas Maluku Utara Bersatu, MUB, bisa setara dengan ormas besar lainnya ketua Umum  DPP MUB OKTOFIANUS SERO sendiri menekankan kepada semua pengurus di wilayah agar bisa bersinergi dengan satu komando agar MUB kedepan bisah besar sesuai dengan harapan kita semua umum nya masyarakat Maluku Utara.

Harapan pengurus DPW Maluku Utara dan jajarannya meminta saat ini dan juga kedepan mari kita bersatu dan merapat kan barisan untuk membesar kan organisasi MUB ini menjadi milik semua Masyarakat Maluku Utara jelasnya. (red).

News Feed