Mahasiswa Turun Aksi, Tuding Bupati Lotim Jarang Masuk Kantor

 

SKI | Lombok Timur – Puluhan Mahasiswa Lombok Timur yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Lotim (Fosmastim) melakukan aksi di kantor Bupati Lotim, Rabu (1|9). Dengan menuding Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy jarang masuk kantor.

Hal ini dibuktikan setiap mahasiswa yang datang menyampaikan aspirasinya ke kantor Bupati tidak pernah diterima oleh Bupati Lotim. Dengan bawahannya berdalih kalau Bupati sedang berada di Jakarta, lalu sedang keluar meninjau dilapangan.

” Kami menuding kalau Bupati Lotim jarang masuk kantor,karena kami tidak pernah bisa diterima Bupati,” teriak orator aksi,Ade Putra dalam orasinya.

Harusnya, menurut para massa aksi sebagai seorang pemimpin yang baik harusnya menerima kedatangan mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya ke pemimpinnya.

Bukan malah menghindir dengan berbagai alasan pergi ke luar daerahlah, tidak berada di kantor dan turun ke lapangan. Begitu juga sudahnnya bisa ditemui para pejabat di Lotim sehingga ini tentunya sangat disayangkan sekali.

” Masak semua pejabat di Lotim ini tidak ada yang menerima kedatangan kami menyuarakan aspirasi masyarakat Lotim,” katanya.

‎Kemudian setelah puas menyampaikan orasi dan tuntutannya para massa aksi diterima Asisten II Setdakab Lotim, Haris. Dengan menyampaikan kalau apa yang menjadi tuntutan massa aksi akan sampaikan ke pimpinan.

Setelah diterima massa aksi lalu menyampaikan pernyataan sikapnya,kemudian membubarkan diri dengan tertib dengan berjanji akan melakukan aksi lagi. (Sam)

” Kami akan datang lagi dengan massa yang lebih banyak menyampaikan aspirasinya,” ancam para mahasiswa dalam orasinya.

News Feed