oleh

Jalin Silaturahmi, Dispenad Menggelar Komsos Kreatif Bersama Awak Media

SKI | Jakarta – Jalin sinergitas dengan awak media, Dinas Penerangan Angkatan Darat ( Dispenad ) menggelar acara Komsos Kreatif bertajuk “Silaturahmi Bersama Awak Media”, Kamis, (17/6/21).

Acara yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur ini dihadiri lebih dari 100 jurnalis dari berbagai media online, cetak maupun elektronik.

Serangkaian acara yang berlangsung sangat meriah tersebut, mulai dari jalan santai, senam Body Combat serta lomba-lomba kelompok kreatif hingga outbound.

Selain menjadi ajang silahturahmi antara TNI AD dengan para jurnalis, acara Komsos ini juga menjadi ajang antar sesama jurnalis lainnya agar bisa menjadi lebih mengenal satu dengan yang lainnya.

Kegiatan digelar mematuhi protokol kesehatan yang sangat-sangat ketat dari panitia pelaksana. Sebelum melakukan kegiatan, lokasi tempat kegiatan juga disemprot dengan cairan desinfektan untuk menghindari penyebaran wabah virus Covid19.

Disisi acara, Mabes TNI AD juga memberikan penghargaan kepada para jurnalis terbaik dari media cetak, online maupun elektronik.

Dalam keteranganya, Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna menuturkan, Yang kita butuhkan olahraga dan senyum karena itu imunitas yang sangat berharga. Itulah tujuan acara ini. Tak hanya silahturahmi TNI AD dengan para media, tapi para media juga bisa saling mengenal, ungkapnya.

Saya baru menjabat Kadispenad tiga bulan, kalau masih bayi itu baru merangkak. Jadi masih banyak kekurangan-kekurangan. Makanya saya tidak takut, saya tidak ragu, karena ini yang ada di depan saya, saudara saya semua, tegasnya singkat saat memberikan sambutan.

Sinergitas yang sudah terjalin ini, bisa lebih ditingkatkan agar kedepannya TNI AD bersama rekan – rekan media menjadi harmonis dan lebih solid lagi, ucapnya.

Rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin TNI AD dan para awak media, bisa lebih erat dan lebih solid lagi dan untuk rekan-rekan jurnalis agar lebih giat lagi dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui berita, pintanya. (Why).

News Feed