Jumat Berkah, Polsek Tambora Bagikan 200 Nasi Kotak pada Jamaah Masjid Bahrul Huda

SKI | Jakbar – Polsek Tambora Jakarta Barat melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” di Masjid Bahrul Huda, Jalan P Tubagus Angke No. I, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat, 19 April 2024.

Sebagai wujud kepedulian, Polsek Tambora membagikan sebanyak 200 nasi kotak kepada jamaah Masjid Bahrul Huda setelah melaksanakan ibadah Sholat Jumat berjamaah.

Kegiatan ini dilakukan dengan penuh semangat dan keikhlasan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam memberikan dukungan moral dan kebersamaan dalam kegiatan keagamaan.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Donny Agung Harvida mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian antara personel Polsek Tambora dengan jamaah Masjid Bahrul Huda, serta bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa dalam kehidupan sehari-hari.

” Dengan berbagi nasi kotak, diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat, 19/4/2024.

Donny melanjutkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tambora untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, khususnya dengan jamaah masjid maupun warga sekitar

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” terangnya.

Jamaah Masjid Bahrul Huda merespon kegiatan ini dengan penuh syukur dan apresiasi atas kehadiran serta dukungan dari Polsek Tambora.

Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan, yang memberikan semangat baru dalam menjalankan ibadah dan kegiatan keagamaan di masjid tersebut.

Dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini, diharapkan dapat terus terjalin sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung demi terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera. (Why).