oleh

Kades Sidokayo Bangun Insfrastruktur Tahap Awal Melalui DD 2019

SKI, Lampung Utara – Ditahap awal pembangunan 2019 kades. Agus saripudin memulai kegiatannya dengan di hadiri oleh bapak camat abung tinggi Mansuri SE Dan di hadiri juga oleh babin kamtibmas Ronal chandra beserta babinsa Almin yuhada.dan peletakan batu pertama juga yang di buka langsung oleh bapak camat.

Dimana untuk pembangunan tersebut yang dana nya belum lama ini di kucurkan oleh pemerintah pusat dengan cara bertahap. Dan dana tahap awal tersebut memang sudah di anggarkan sebanyak 20% nya terlebih dahulu.

Dan disitulah kades agus saripudin menggenjot semua pembangunan yang ada di desanya dengan cara membangun insfrastruktur di antaranya pembangunan siring pasang/dreanase,”menurut keterangan kades sarupudin saat awak media SKI menemui dirinya di kediamanya bliau menjelaskan” bahwasanya untuk didesanya saat ini memang masih banyak yang harus ia kerjakan, terutama pembangunan pembangunan yang berhubungan langsung dalam wilayah/ ruang lingkup kerjanya. Saya juga berharap untuk masyarakat saya dapat merasakan manfaat positif dari hasil pembangunan yang ada di desa. Dengan sumber dana yang di ambil melalui APBN, pungkasnya

Karna desa sidokayo sebagian kecil desa yang ada di wilayah kecamatan abung tinggi, kabupaten lampung utara. Dengan mayoritas penduduk yang cukup lumayan banyak.

Walau pembangunnan tersebut bertahap,namun hasil positif bisa di rasakan oleh semua golongan yang ada di desa desa khususnya desa sidokayo tambahnya lagi.

Penulis : Ade Irawan

Komentar

News Feed