Kadikes Lotim Turunkan Tim,Soal Insentif Nakes Puskesmas Labuhan Lombok Belum Diberikan

SKI l Lombok Timur-Kepala Dinas Kesehatan Lombok Timur, H.Pathurrahman menurunkan tim ke Puskesmas Labuhan Lombok terkait dengan adanya laporan mengenai insentif tenaga kesehatan Covid-19 sisa tahun 2020 belum diberikan pihak Puskesmas.

” Kami akan turunkan tim yang membidangi masalah ini ke lapangan untuk mengkroscek langsung ke Puskesmas Labuhan Lombok,” tegas Pathurahman saat dikonfirmasi, Senin (14|6).

Ia mengatakan sisa insentif nakes covid-19 di Lotim tahun 2020 sudah diberikan sebelum lebaran idul fitri lalu.Dengan melalui Puskesmas masing-masing sesuai ketentuan yang ada.

Bahkan pihaknya langsung meminta kepada semua kepala Puskesmas di Lotim untuk memberikan kepada nakes covid-19. Termasuk juga yang ada di Puskesmas Labuhan Lombok.

” Kami akan tunggu hasil tim yang turun ke lapangan, apakah benar belum diberikan ataukah tidak biar jelas,” ujarnya.

Sementara saat ditanya mengenai besaran insentif nakes covid-19 untuk Puskesmas Labuhan Lombok,Mantan Kabag Kesra Setdakab Lotim mengaku tidak tahu persis berapa besarannya, karena pada saat itu masing-masing sudah ada bidang yang menangani.

” Yang jelas secara rinci dirinya tidak tahu persis jumlah insentif nakes covid-19 yang diterima Puskesmas Labuhan Lombok,” tandasnya.(Sam).

News Feed