Kadis Kesehatan Lotim Kaget,Soal Oknum Staf Puskesmas Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

SKI I NTB-Kepala Dinas Kesehatan Lombok Timur, H.Pathurraman kaget mendapatkan informasi mengenai adanya oknum staf Puskesmas di Lotim ditangkap polisi di wilayah Kecamatan Narmada Lombok Barat  dengan kasus narkoba.

” Baru tahu saya ini dan saya akan konfirmasi dulu mengenai kebenaranny,” tegas Kadis Kesehatan Lotim saat dikonfirmasi,Rabu (14|4).

Sementara informasi yang berhasil dihimpun kalau oknum staf Puskesmas di Lotim dengan inisial AF bersama temannya MI warga Aikmel ditangkap tim Operasional Direktorat Narkoba Polda NTB  di depan Pom Bensin Grimax, Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lobar, Senin (12/4).

Saat ditangkap keduanya ‎ ketika akan melakukan transaksi narkoba,namun Apes pertemuan pelaku diketahui petugas berdasarkan laporan masyarakat,sehingga petugas langsung menyergabnya saat melakukan transaksi.‎

“Memang betul ada oknum staf puskesmas di Lotim bersama temannya diamankan saat melakukan transaksi narkoba di wilayah Narmada Lobar,” tegas Direktur Reserse Narkoba Polda NTB, Kombes Pol. Helmy Kwarta Kusuma Putra Rauf di Mataram, Selasa (13/4). (Red).

Komentar

News Feed