Kadis Perhubungan NTB Dimosi Tidak Percaya Anak Buahnya

‎SKI l Nusa Tenggara Barat-Para pejabat dan ASN dilingkungan Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Barat melayangkan mosi tidak percaya terhadap Kadis Perhubungan NTB, L.M.Faozal‎. Diantara pejabat Dinas Perhubungan yang melayangkan mosi tidak percaya dengan ditandatangani diatas materai 10.000  seperti Sekdis, H.Ruspono, Kabid Bidang Lalu Lintas Jalan, Izzudin Mahili, Kabid Angkutan Jalan, Mahmud dan Kabid Pelayaran,Supandi.

Surat mosi tidak percaya dilayangkan Gubenur  NTB dengan nomor lepas tertanggal 20 Agustus 2021. Dimana mosi tidak percaya kepada Kadis Perhubungan NTB disebabkan tidak bisa menjalankan fungsi sebagai pimpinan,karena melakukan tindakan-tindakan yang berimplikasi terjadinya pelanggaran secara administratif maupun pidana dan membahayakan organisasi bagi organisasi.

Kemudian pada tanggal 30 Agustus 2021 kembali pejabat Dinas Perhubungan kembali melayangkan surat ke Sekda NTB  sebagai tindak lanjut dari mosi tidak percaya terhadap Kadis Perhubungan NTB.

Dengan isi surat kedua yang dilayangkan yang intinya mengajukan permohonan pindah kepada Sekretaris Daerah NTB. Karena tidak nyaman dalam bekerja di Dinas Perhubungan NTB dibawah kepemimpinan L.M.Faozal.

Kepala Dinas Perhubungan NTB,LM.Faozal saat dikonfirmasi belum memberikan penjelasan meski telah berusaha melakukan konfirmasi melalui chat watshapp pribadinya dengan tercentang biru, tapi membalas dan memberikan respon atas persoalan yang dikonfirmasi.

Begitu juga halnya Sekda NTB,HL.Gita Ariyadi tidak membalas chat watshapp pribadinya meski sudah dibaca dengan tercentang biru, namun belum memberikan respon dan jawaban.(Red).

News Feed