Kakak Beradik Dibegal di Lotim,Kalung Dirampas,Pelaku Sayat Leher Korban

SKI l Lombok Timur-Kasus pembekalan menimpa kakak beradik asal Pohgading Timur,Kecamatan Pringgebaya,Minggu malam (12|12). Dengan kejadian di wilayah Dusun Bagek Lawang.

Akibatnya pelaku merampas kalung dirampas paksa,dengan terlebih dahulu menodongkan pisau ke korban, sedangkan adik korban melihat itu melakukan perlawanan sehingga akhirnya adik korban terkena sayatan di leher oleh pisau pelaku.

Kemudian pelaku kabur membawa kalung emas,sedangkan korban dibawa ke Puskesmas guna mendapatkan pertolongan dan angsung melaporkan kejadian ke kantor polisi.

Berdasarkan data yang dihimpun menyebutkan adik korban bernama Ferdi membonceng kakaknya menggunakan sepeda motor pulang dari arah jurusan Pohgading-Kerumut.

Namun melihat ada dua orang yang membuntuti dengan menggunakan sepeda motor,sedangkan kondisinya saat itu sepi,akan tapi tidak dihiraukan.

Kemudian saat masuk wilayah Desa Pohgading, korban kakak beradik itu dihadang pelaku, dengan langsung menodongkan pisau ke kakak korban. Sambil meminta menyerahkan barang berharga yang dibawa korban.

Setelah melihat itu, adik korban melakukan perlawanan dengan berusaha menendang pisau tersebut yang digunakan untuk mengancam kakak korban. Tapi begitu melakukan aksi tendangan justru pisau tersebut malah melukai adik korban.

Sehingga mengalami luka sayatan, dengan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Batuyang,setelah pelaku berhasil mengambil barang berharga milik korban. Kemudian pelaku kabur,sedangkan korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pembegalan yang terjadi di wilayah Polsek Pringgebaya.

” Korban sudah melapor dan pelaku masih lidik,”tandasnya.(Sam).