oleh

Kali ini Desa Karacak Desa Ke 9 Yang Disambangi IPJI Kab. Bogor

Bogor SKI – Memasuki akhir Bulan Maret 2021 dan menjadi desa ke sembilan yang disambangi DPC IPJI Kabupaten Bogor dalam giat Bhaksos Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di wilayah Desa Karacak Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Sabtu (20/3).

Giat Bhaksos yang melibatkan seluruh Pengurus dan Anggota IPJI Kabupaten Bogor ini sebagi wujud Insan Pers “Mengabdi Untuk Negeri” dalam mendukung Program Pemkab Bogor memutus mata rantai penularan Covid 19 dengan PPKM Skala Mikro.

Kegiatan yang berlangsung sejak awal Februari 2021 ini merupakan ide dari Ketua DPC. IPJI Kabupaten Bogor yang awalnya dalam rangka kegiatan memperingati HPN Ke 75 dan di danai dari SWADAYA Pengurus dan Anggota IPJI Kabupaten Bogor.

“Melihat kondisi Pandemi Covid 19, masih diangka yang menghwatirkan kita akan terus bergerak melaksanakan Bhaksos ini meski dengan dana swadaya yang kita Galang dari Pengurus dan Anggota IPJI Kabupaten Bogor,” terang Harus.ST Ketua DPC. IPJI Kabupaten Bogor, ditengah kegiatan Bhaksos di RW 02 Desa Karacak Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Sabtu (20/3).

Oleh karenanya, lanjut Harun ia sangat berharap Bantuan Alat maupun kelengkapan lainnya dari Pemda maupun pihak swasta untuk mendukung kelancaran Bhaksos ini.

“Sudah kita ajukan Proposal Bantuan baik Ke Pihak Bupati Bogor maupun ke Ketua DPRD Kabupaten Bogor, namun sampai dengan saat ini belum juga turun,” jelas Harun berharap.

Ditempat yang sama Kades Karacak Saonah melalui Kasie Pelayanan Iwan Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Insan Pers yang tergabung dalam Organisasi DPC. IPJI Kabupaten Bogor.

“Semoga apa yang dilakukan ini dapat memberi manfaat dan berguna bagi masyarakat khususnya di Desa Karacak, giat ini sangat membantu dalam mendukung Program PPKM Skala Mikro untuk memutus mata rantai penularan Corona Virus Disaeses atau Covid 19,” ucap Iwan.

Dirinya menambahkan berharap kedepan dapat menjalin kerjasama yang harmonis Pemdes Karacak dengan DPC. IPJI Kabupaten Bogor, tidak hanya dari sisi kemitraan dalam pemberitaan yang membangun tapi juga dari sisi lain yang bermanfaat.

Ucapan terimakasihpun disampaikan Ketua RW. 02 Holidin IPJI Kab. Bogor telah melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Pambagian Masker di 5 RT yang ada di wilayah RW 02. “Mudah-mudahan kita bisa terus menjalin kerjasama yang baik, tidak hanya di masa Pandemi ini, tapi ada hal lain yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Semoga Pengurus dan Anggota IPJI Kabupaten Bogor dapat terus berbuat hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat dalam memajukan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia.
Tentunya kita berharap Pandemi ini dapat segera berakhir, kita dapat menjalankan aktifitas secara normal, aman dan nyaman,” pungkasnya mengakhiri perbincangan.

Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di 5 RT wilayah RW 02 ini melibatkan Kader PKK, Karang Taruna Desa Karacak, RT RW dan Pengurus serta Anggota IPJI Kabupaten Bogor (tim)

Komentar

News Feed