oleh

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Ponpes Daarur Rasul

 

SKI|Bogor-Dalam kunjungan kerja ke Polres Bogor, Kapolda Jabar tinjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa di Pondok Pesantren Daarur Rasul Nanggewer Kecamatan Cibinong, Jum’at (19/11/’21).

Dalam peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.,Si didampingi oleh Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. dan Dandim 0621 Letkol Infantri Sukur Hermanto.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana mengungkapkan dalam kunjungannya ini selain melakukan S
silahturahmi juga ingin memastikan bahwa kegiatan vaksinasi diwilayah Kabupaten Bogor ini tetap berjalan. Kabupaten Bogor sudah masuk kelevel 3 dan proses vaksinasi sudah memasuki angka 58%.

“Saya berharap kegiatan vaksinasi ini bisa terus berjalan yang dikomandani langsung oleh Bupati Bogor, bapak Kapolres Bogor dan juga pak Dandim. Mudah-mudahan diakhir November ini kita bisa mencapai angka 60% dan menjelang akhir tahun dibulan Desember nanti bisa mencapai angka 70%,” ungkap Kapolda.

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat saya harap untuk tidak takut divaksin, karena vaksin ini aman dan halal. Bagi yang sudah divaksin tetap disiplin protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tuturnya. (UT)