oleh

Kapolda Metro Jaya Tinjau Langsung Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis 

SKI, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis melakukan peninjauan ke beberapa titik perayaan Malam Tahun Baru di ibu kota, diantaranya yakni Ancol, TMII, Monas, terakhir di Bunderan HI.

Idham yang berdiri dibawah rintikan hujan ini menjelaskan, secara keseluruhan, jumlah pengunjung di Malam Tahun Baru kali ini jauh menurun.

“Saya tadi bersama bapak Pangdam melakukan peninjuan ke daerah Monas, Ancol, kemudian TMII. Kalau kita melihat, dan dibandingkan dengan tahun lalu, Alhamdulillah sekarang mungkin karena cuaca hujan, jadi tak terlalu banyak masyarakat yang keluar untuk merayakan,” ucap Irjen Pol Idham Azis di Bunderan HI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/1/2019).

Malam Tahun Baru 2019 di Bundaran HI

Lanjut Idham, dari informasi yang dihimpunnya, di seputaran Bunderan HI ada 47 ribu. Sementara di Monas ada 30an ribu massa.

“Lalu di Ancol ada 51 ribuan, karena cuaca agak gerimis tapi tak mempengaruhi antusiasme masyarakat merayakan tahun baru,” terang Irjen Pol Idham Azis.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis

Kapolda Metro memastikan, kondisi keamanan berjalan dengan baik.

“Saya yakinkan semua pejabat utama sudah mengecek lokasi-lokasi, semua aman ya. Nanti pengamanan sampai semua masyarakat kembali, baru semua petugasnya cabut,” tutup Irjen Pol Idham.

Sumber : Matanews.id

Editor     : Red SKI

Komentar

News Feed