oleh

Kapolres Bogor Ikuti Pembukaan Vaksinasi Merdeka Serentak Secara Virtual di Pondok Pesantren Darul Rahman

 

SKI|Bogor-Secara serentak kegiatan vaksinasi merdeka yang dilakukan di Pondok Pesantren dan rumah ibadah se-Indonesia digelar pada Selasa (07/09/’21).

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka di Pondok Pesantren Darul Rahman desa Sibanteng Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor tersebut pun secara langsung mengikuti pembukaan kegiatan vaksinasi merdeka yang di buka langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo secara virtual melalui Zoom meeting.

Vaksinasi merdeka yang digelar di Pondok Pesantren Darul Rahman tersebut pun ditujukan bagi masyarakat umum, para santri dan pengurus Ponpes. Kegiatan vaksinasi tersebut pun diikuti sebanyak 1.340 orang, dan yang berhasil lolos dalam proses tahap screening yang dilakukan sebanyak 1.146 dan berhasil divaksin. Sementara itu sebanyak 194 orang gagal lolos screening dan gagal di lakukan vaksinasi.

Kapolres Bogor yang dijumpai dilokasi mengungkapkan kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi.

“Diharapkan dengan vaksinasi yang terus kita lakukan ini dapat secara cepat dan merata diterima masyarakat luas, sehingga dapat menahan laju penyebaran Covid19,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut pun Kapolres Bogor memberikan bantuan berupa 100 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, telor, mie instan kepada Pondok pesantren Darul Rahman. (UT)

News Feed