Kapolres dan Dandim Lotim Patroli Wilayah Menggunakan Bervespa

SKI | Lotim – Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyanto bersinergi bersama Dandim 1615 Lombok Timur, melakukan patroli wilayah menggunakan Vespa, sambil refresing mengunjungi obyek wisata Sarang Walet Desa Kembang Kuning Kecamatan Sikur Lombok Timur, Sabtu (20/4),

Kegiatan sambang wilayah ini, Kapolres mengajak salah satu club Vespa yang ada di Lotim yaitu Biroegaq Scoter Club ( BSC)

” Mempererat sinergisitas TNI Polri Sekali kali kita lakukan patroli wilayah bersama dengan bervespa, sambil refreshing ” ungkap Kapolres Lotim AKBP Hariyanto.

Kapolres mengatakan,ternyata potensi obyek wisata Lombok Timur sangat banyak, seperti obyek Wisata Sarang Walet yang ada di Kembang Kuning, banyak dikunjungi wisatawan nusantara saja, tetapi banyak juga wisatawan mancanegara.

” cukup indah memang Lombok Timur,” sebutnya, belum lagi melihat keindahan obyek wisata lain.

Dandim 1615 Lombok Timur Letkol Inf Bayu Sigit, juga mengaku kegiatan patroli bersama dengan bervespa ini, bentuk sinergisitas dan kekompakan TNI Polri di Lotim tetap solid, dan hal ini harus terus di jaga.

“Ini bentuk sinergisitas TNI Polri tetap solid,” katanya.karena saat mengunjungi satu wilayah, komonikasi dengan masyarakatpun dapat dilakukan, dan dapat mengetahui lebih dekat kondisi wilayah yang di kunjungi. (Sul).