oleh

Kapolres Indramayu Adakan Coffee Morning Bersama Insan Media Secara Sederhana

Swara Konsumen Indonesia | Indramayu – Di hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-76, Kapolres Indramayu menyempatkan diri jalin hubungan komunikasi yang lebih erat bersama Insan Media, dalam kegiatan coffee morning tersebut dari berbagai Media elektronik, online dan Media Cetak di Kb. Indramayu, Selasa 17/08/2021.

Kapolres Indramayu AKBP Mukhamad Lukman Syarif, S.I.K., M.H., pasalnya, kegiatan Coffee Morning pada kesempatan sekarang ini Saya yang didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Gali, dan Paur Humas Ipda Agus, bersama dari berbagai Awak Media, sebagai wadah informasi untuk membangun Bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun Rakyat Indonesia,” paparnya.

Lanjut Kapolres, Kami, mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri, sama-sama Kita mendukung program Pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan Kususnya Warga Masyarakat Kabupaten Indramayu – Jawa Barat dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif,” katanya.

“Sengaja Kami ajak rekan-rekan Media untuk coffee morning, sekedar untuk sharing informasi dan juga sekaligus, Saya sebagai Kapolres baru untuk memperkenalkan diri supaya terjalin hubungan yang lebih baik bersama Awak Media yang ada di Kab. Indramayu.

“Kami berharap, ke depan Insan Pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku control sosial, dengan itu tingkat kepercayaan Warga Masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung, dan pengayom terus terjaga.

“Kita berharap dengan kemitraan ini, Polri khususnya bersama rekan-rekan Media untuk membantu mempromosikan kegiatan ke Warga Masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan terhadap Warga Msyarakat terhadap Polri,” jelasnya.

H itu, dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus yang ke- 76 sekaligus kemerdekaan Pers agar tetap selalu terjaga dan terjalin dengan baik bersama Intansi Polri. pungkas.

News Feed