oleh

Kapolres Indramayu Menghimbau Semua Elemen Masyarakat Ikut Serta Menekan Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Menindaklanjuti keputusan Pemerintah terapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali. Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta mensuksekan upaya menekan laju penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Indramayu.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini adalah masa-masa sulit bagi kita semua. Tolong jangan menyerah dan mari bersama-sama sukseskan upaya untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Hafidh, Senin (12/07/2021).

Lanjutnya, sejak diberlakukan PPKM Darurat, Polres Indramayu bersama Kodim 0616 serta unsur dari pemerintah daerah terus bersinergi untuk menekan laju penyebaran Virus Covid-19. Salah satunya dengan menggelar Program Gerai Vaksinasi Presisi.

Selain itu, Polres Indramayu juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat.

“Hal tersebut bentuk kepedulian kami Polres Indramayu saat pemberlakuan PPKM darurat guna meringankan beban saudara-saudara kita pada situasi saat ini dan semoga masyarakat tetep semangat dan sehat terhindar dari covid19,” ungkapnya.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa penerapan PPKM Darurat di Jawa dan Bali dimulai dari tanggal 03 – 20 Juli 2021. “Insya Allah jika semua bersinergi kita bisa lewati masa sulit ini bersama-sama,” ujarnya.

Kapolres juga meminta warga masyarakat agar beraktifitas di rumah untuk sementara waktu, pinta AKBP Hafidh S Herlambang. (Yana BS)

News Feed