Kapolres Lotim Ikut Lomba Masak,Kapolsek Pringgabaya Juara Lomba Masak HUT Bhayangkara ke 76

LOTIM – Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suhariyanto, terpilih menjadi juara pertama Lomba memasak antar pejabat utama (PJU) Polres dan Polsek se jajaran Polres Lombok Timur, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76,

Saat Lomba memasak digelar, kegiatan berjalan heboh, lantaran masing masing para Kapolsek dan PJU Polres membawa suporter masing masing,

” Sebagai Kapolres saya apresiasi Lomba memasak ini, yang digelar ini,” ungkap Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono usai Lomba digelar.

Meski tak menjadi juara, ucap Herman, dirinya sangat senang, melihat antusias para Kapolsek dan PJU Polres mengikuti lomba memasak ini, termasuk memberikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menginisiasi kegiatan lomba memasak ini.

” Tujuan kegiatan lomba ini, untuk memberikan kesempatan kepada para Kapolsek dan PJU, yang selama ini selalu menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat,” katanya

Dan dalam lomba ini,menurut Kapolres dirinya ingin melihat, para perwiranya, bisa menjadi pelayan yang baik untuk anak dan istri, paling tidak bisa membuat nasi goreng.

” Paling tidak setelah melayani masyarakat, kini giliran melayani anak istrinya, dengan membuat nasi goreng,” sebutnya, seraya mengatakan kegiatan lomba memasak ini digelar memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

Para juara lomba memasak, yaitu Juara Pertama Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suhariyanto, Juara Dua Kapolsek Sukamulia Iptu Zulmajdi, Juara Tiga Kapolsek Shabara AKP Ariyanto, dan juara terheboh Kapolsek Sikur Iptu Dewa Made Astawa.(Sam).

News Feed