oleh

Kapolres Metro Jakpus Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Jalin Sinergitas

SKI | Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat gelar silaturahmi dengan para tokoh agama wilayah Jakarta Pusat di aula lt.6 polres metro jakpus, kamis (25/3/21).

Kapolres Metro Jakpus KBP Hengki Haryadi, S.I.K., M.H. Dandim Jakpus Kolonel Inf Lukman Arif, Wakapolres Jakpus AKBP Setyo K. Heriyanto, SH., S.I.K., M.H Kabag OPS AKBP Guntur M. Tariq, S.I.K, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Fariyal Dan PJU Polres Metro Jakarta Pusat beserta Kanit intel Polsek Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Tokoh Agama yang Hadir, Ketua Pemuda Muhammadiya di wakili oleh Desta E. Tikawala, Muhammadiyah di wakili oleh Bpk Edy Trisno (Wakil Ketua), Ketua FKUB Farhat Abdullah, GP Ansor Bpk. Fardi, Ketua MUI , K.H.Robi Fadil. M, Ketua LdII, Purwanto Hadi, Da’i Kamtibmas K. h Mujahidin Ali (Ketua), Ketua Persis Bpk. Ade Rahman, Ketua DMI H. Bambang dan Ketua NU M. Subhan Salim, M. Hum.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Pusat mengucapkan banyak terimakasih kepada Tokoh Agama di Wilayah Jakarta Pusat. Dan Kapolres juga mengajak untuk bersama-sama jaga Stabilitas keamanan di Wilayah Jakarta Pusat, ucapnya.

Alhamdulillah, saat ini Jakarta Pusat angka kejahatan dan penyebaran covid19 turun drastis serta kurukunan antar umat beragama terjaga dengan baik. Kami akan agendakan untuk sowan ke Bapak-bapak sekalia para tokoh Agama Wilayah Jakarta Pusat, karena Bapak-bapak adalah pengaruh terbasar dalam membimbing umat untuk saling menjaga kerukunan, tegas Hengki.

Disi yang sama, Dandim 0501/JPBS berikan apresiasi kepada Kapolres Jakarta Pusat yang telah menyelenggarakan pertemuan sangat luar biasa ini. Saya dengan Bapak Kapolres tentunya punya missi yang sama yaitu terwujudnya keamanan Wilayah Jakarta Pusat, tandasnya.

Alhamdulillah Negara tercinta kita sampai saat ini Aman tidak ada konflik yang mengancam keamanan Negara. Jangan sampai Negara kita terjadi seperti di Negara2 timur tengah atau Negara yang punya konflik berkepanjangan, dan tentunya ini adalah tugas kita bersama, terangnya. (red).

Komentar

News Feed