oleh

Kapolsek Anjatan Giat Pemasangan Baner, Indramayu Melawan Covid dan Gerakan Vaksinasi Masal

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 08.00 WIB s/d usai dilakukan, Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH didampingi Personelnya dan Anggota Danramil Anjatan yang telah melaksanakan pemasangan Banner Indramayu Melawan Covid dan Gerakan Vasinasi Masal di Indramayu, yang bertempat di Puskesmas UPTD Desa Anjatan Utara dan UPTD Desa Bugis Kec. Anjatan Kab. Indramayu – Jawa Barat, Rabu (16/6/2021).

Menurut Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH., adanya pemasangan bener sebagai bentuk sosialisasi berupa gambar atau tulisan, agar Masyarakat di Wilayah Kec. Anjatan mengetahui adanya bener itu upaya Masyarakat sadar akan bahayanya Virus Covid-19,” tuturnya.

Selain pemasangan bener, Kapolsek juga mengajak kepada Satgas Covid-19, Perangkat Desa sampai dengan Masyarakat agar tetap waspada dengan Virus itu, mulailah dari sekarang melakukan pola hidup sehat dan bersih, taati Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan cara 5M yakni, sesering mungkin Mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, biasakan Memakai masker, Menjaga jarak agar jangan sampai ada perkumpulan, Menghindari kerumunan mesti dilakukan, dan Mengurangi mobilitas jika tidak di perlukan,” ujar Kapolsek Iptu Heriyanto, SH. (Yana BS)

News Feed